I am Awesome Tag

Si Eru tetangga depan ngasih PR ngelist 7 keajaiban dunia sifat ku. Hmm…kalo mikir sendiri nanti dibilang ngaku-ngaku, ga enak juga kan..jadinya tanya temen-temen aja deh, yang kira-kira kenal aku lebih dari sejam.

Rule:

  1. Define 7 awesome side of you
  2. Tag others to spread the awesomeness

Tulisan di bawah ini adalah asli tidak dibuat-buat, cuma di kopas dan di edit dikit-dikit demi estetika tampilan. Nama bunga disini adalah bukan nama sebenarnya.

bunga#1: heum
bunga#1: heum
bunga#1: lucu :))
bunga#1: bulet
bunga#1: pengen nyubit
bunga#1: awesome
saya sendiri: awesome nya dimana ???
bunga#1: loh
bunga#1: jarang orang lucu πŸ˜›
bunga#1: itu mempersatukan
saya sendiri: mempersatukan apa?
bunga#1: mempersatukan orang2 disekelilingnya

hehehe..jadi kelucuan itu sama dengan lem, bisa merekatkan orang-orang disekitarnya.

bunga#2:pipi semangkamu

ini maksudnya semangka yg ga ada bijinya kan??? hehehe

bunga#3: yoan tuh orangnya pede.. hehe

mungkin buka pede yah, tapi nekat lebih tepat.

bunga#4: cerianya

terima kasih, semoga bisa menular dengan orang-orang di sekitarku…

bunga#5: yoan bisa membaca aura, awesome

yak silahkan ketik reg[spasi]yoan[spasi]baca aura gw dong , kirim ke 1234. Tarif sms solar premium.

bunga#6: trus..kalo kebiasaan..yg awesome bgt tuh..km bisa lgsg tidur pas di atas kasur..hwuaaa..aq aja iri, aq ga bs kyk gt.

tapi sayang, sekarang sering insomnia..semakin tua semakin banyak pikiran, ehm, uhuk, uhuk..

Dan terakhir dari bunga#7, yaitu hati kecilku sendiri mengatakan,Β  bagian yg awesome dari ku adalah kasih sayang dari keluarga dan temans. Thx yah.

Berikut ini adalah daptar korban selanjutnya:

  1. Yuan
  2. Surya
  3. Ms Aris
  4. Ari
  5. Ariawan
  6. Anindito
  7. Bli Hadi
  8. Aa
  9. Abet
  10. Bu Fawzy
  11. Papap
Iklan

Perihal yoansoraya
...selalu ekspresif...

8 Responses to I am Awesome Tag

  1. Yuan says:

    Kya… kena tag jg. Duh.. apa yag??!!!.

    Bunga terakhir (bunga #7), emang paling awesome. Pipi bulat pdhl orangnya kecil, ada lg yang awesome darimu Yo, punya P*** yang empuk gya hahahahahaha…

  2. Eru says:

    Kayaknya bagian baca aura ga akurat niih… wwkkwwk…

    Banyak Bunga disekelilingmu ye? πŸ˜€

  3. ndak mau. males. lagi banyak proyek πŸ˜›

  4. TamaGO says:

    omigot, gw juga masuk kategori bunga

  5. phi.21st says:

    wkwkwk, “sebut saja bunga..”
    kangen yo.. *minta peluk yoyo*

  6. surya bendot says:

    wajah imutmu dipadu dengan sikap polosmu dan kearifan hatimu

  7. AH says:

    bunga#8: yoan orangnya ‘Kuat’, tough woman.

  8. sentinelcore says:

    baca aura? aura apaan nih? aura kasih kali ya? wakakakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: