I am Awesome Tag

Si Eru tetangga depan ngasih PR ngelist 7 keajaiban dunia sifat ku. Hmm…kalo mikir sendiri nanti dibilang ngaku-ngaku, ga enak juga kan..jadinya tanya temen-temen aja deh, yang kira-kira kenal aku lebih dari sejam.

Rule:

  1. Define 7 awesome side of you
  2. Tag others to spread the awesomeness

Tulisan di bawah ini adalah asli tidak dibuat-buat, cuma di kopas dan di edit dikit-dikit demi estetika tampilan. Nama bunga disini adalah bukan nama sebenarnya.

bunga#1: heum
bunga#1: heum
bunga#1: lucu :))
bunga#1: bulet
bunga#1: pengen nyubit
bunga#1: awesome
saya sendiri: awesome nya dimana ???
bunga#1: loh
bunga#1: jarang orang lucu 😛
bunga#1: itu mempersatukan
saya sendiri: mempersatukan apa?
bunga#1: mempersatukan orang2 disekelilingnya

hehehe..jadi kelucuan itu sama dengan lem, bisa merekatkan orang-orang disekitarnya.

bunga#2:pipi semangkamu

ini maksudnya semangka yg ga ada bijinya kan??? hehehe

bunga#3: yoan tuh orangnya pede.. hehe

mungkin buka pede yah, tapi nekat lebih tepat.

bunga#4: cerianya

terima kasih, semoga bisa menular dengan orang-orang di sekitarku…

bunga#5: yoan bisa membaca aura, awesome

yak silahkan ketik reg[spasi]yoan[spasi]baca aura gw dong , kirim ke 1234. Tarif sms solar premium.

bunga#6: trus..kalo kebiasaan..yg awesome bgt tuh..km bisa lgsg tidur pas di atas kasur..hwuaaa..aq aja iri, aq ga bs kyk gt.

tapi sayang, sekarang sering insomnia..semakin tua semakin banyak pikiran, ehm, uhuk, uhuk..

Dan terakhir dari bunga#7, yaitu hati kecilku sendiri mengatakan,  bagian yg awesome dari ku adalah kasih sayang dari keluarga dan temans. Thx yah.

Berikut ini adalah daptar korban selanjutnya:

  1. Yuan
  2. Surya
  3. Ms Aris
  4. Ari
  5. Ariawan
  6. Anindito
  7. Bli Hadi
  8. Aa
  9. Abet
  10. Bu Fawzy
  11. Papap
Iklan