PeeR : My 10 habits

Udah lama ga sekolah malah dapat PeeR dari bu Tika. Nulis 10 kebiasaan sendiri, hmm..keliatan narsis ga sih?hihihi…daripada disetrap dan dimanyunin ya udah deh dikerjain juga ni PeeR. Oya, ada aturannya juga nih, siyall ngasih PeeR pake aturan segala!!

The rules are:

1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Ni dia 10 habits ku :

  1. Suka ga sadar cuma muter 1 lagu di playlist, sampe ngrasa bosen sendiri
  2. Tukang ngabisin gelas, hampir tiap minum ambil gelas baru
  3. Suka bobo di pinggir tempat tidur, pinggiiiiiir banget
  4. Bobo nya pake guling di kepala, bantal dipeluk
  5. Kalo ga ada guling, bantal tetep di peluk, kepala ga pake apa-apa
  6. Suka gigit-gigit ujung sedotan kalo lagi minum sampai gepeng
  7. Kalo naik kendaraan suka memandang kosong keluar jendela (ceilaaaah)
  8. Pake headset di kepala, kan sesuai namanya headset. Jadi keliatan kayak minnie mouse, imut khaaann
  9. Pelupaaa banget, ini berhubungan ma suka ngelamun juga, jadi pernah tuh masak nasi cuma beras doang ga diisi air gara-gara serius nonton “Suami-Suami Takut Istri”, lupa udah minum obat apa belum, soalnya tiba-tiba ngelamun sambil megang panadol, hehehehe
  10. Suka narik-narik idung biar mancung, yah namanya juga ikhtiar 😀

Ga usah nge tag temen-temen yah…Ini Pe eR lama kok, dah hampir setaun.

Selesai!!!

Iklan

Perihal yoansoraya
...selalu ekspresif...

9 Responses to PeeR : My 10 habits

  1. ariawan says:

    11. Suka nunda nunda PR..
    ini aja baru dikerjain setaon kemudian.. ck ck ck.. yoyo..yoyo…

  2. yoansoraya says:

    hihihi…kebiasaan nunda-nunda nih

  3. joeherdhi MY says:

    SIAP TIDAK SIAP…
    HADAPILAH TEMBOKMU..
    tuing.. tuing.. tuing..

    Sudahlah nyon, itu yg terakhir hadapi ajah kenyataan pahit dunia fana ini..
    :))

  4. Anita says:

    Habbits yg ke 3 n ke 5 kayaknya ga yakin itu habbitsmu Yo.
    Yg ada kalo km tidur, smua wilayah kasur km pake..trus kalo ga ada guling.yg kamu peluk mba’ Ti..Kasian ya mba’ Ti..jd korbanmu.hahahaha :D.
    Oia tambah 1 lagi tuh habbit mu yo.
    Suka nyimpan sesuatu di bawah bantal sbelum tidur..eng ing eenng apakah itu?? whuaaa.

  5. yoansoraya says:

    @Nita : ingatanmu kuat mba nit!!

    @Herdi : terus usaha dong

  6. Aris says:

    Ada lagi habits lainnya:

    Ga tahan kalo liat makanan. Maunya diabisin semua.

  7. atashihenny says:

    2. Tukang ngabisin gelas, hampir tiap minum ambil gelas baru

    mksdnya gelasnya juga diminum/dimakan/dikonsumsi gitu? ajegileee….mantab kali habbit-mu nak…ckckckckckck..bisa ngalahin kuda lumping nih..hahayy..(becanda bu… 😉 )

  8. SIge says:

    waduh waduh Pe Er..hmmmmm..walaupun sudah telat sekali Selamat tahun baru 2010 untuk Yoan,
    Semangat baru, postingan baru dan sukses selalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: