PeeR : My 10 habits

Udah lama ga sekolah malah dapat PeeR dari bu Tika. Nulis 10 kebiasaan sendiri, hmm..keliatan narsis ga sih?hihihi…daripada disetrap dan dimanyunin ya udah deh dikerjain juga ni PeeR. Oya, ada aturannya juga nih, siyall ngasih PeeR pake aturan segala!!

The rules are:

1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Ni dia 10 habits ku :

  1. Suka ga sadar cuma muter 1 lagu di playlist, sampe ngrasa bosen sendiri
  2. Tukang ngabisin gelas, hampir tiap minum ambil gelas baru
  3. Suka bobo di pinggir tempat tidur, pinggiiiiiir banget
  4. Bobo nya pake guling di kepala, bantal dipeluk
  5. Kalo ga ada guling, bantal tetep di peluk, kepala ga pake apa-apa
  6. Suka gigit-gigit ujung sedotan kalo lagi minum sampai gepeng
  7. Kalo naik kendaraan suka memandang kosong keluar jendela (ceilaaaah)
  8. Pake headset di kepala, kan sesuai namanya headset. Jadi keliatan kayak minnie mouse, imut khaaann
  9. Pelupaaa banget, ini berhubungan ma suka ngelamun juga, jadi pernah tuh masak nasi cuma beras doang ga diisi air gara-gara serius nonton “Suami-Suami Takut Istri”, lupa udah minum obat apa belum, soalnya tiba-tiba ngelamun sambil megang panadol, hehehehe
  10. Suka narik-narik idung biar mancung, yah namanya juga ikhtiar 😀

Ga usah nge tag temen-temen yah…Ini Pe eR lama kok, dah hampir setaun.

Selesai!!!