Angka Membawa Keberuntungan ???

Banyak orang percaya kalo angka-angka tertentu bisa membawa keberuntungan dan bisa membawa kesialan. Ga hanya di kalangan orang-orang biasa, bahkan partai-partai politik pun berharap dapat nomor urut yang bagus demi keberuntungan untuk partainya.

God !! Mo dibawa kemana moral bangsa ini (*buset, tumben yoan omongannya*) ??  Kalo tokoh parpolnya yang notabene bakal turut ngendaliin negara, percaya kalo nomor urut bisa membawa keberuntungan. Ada yang berkomentar kalo angka-angka tertentu memang ada yang udah terkenal di masyarakat, jadi mungkin gampang diingat ntar pas nyoblos.  Saya rasa pemilih udah cukup pintar kok buat tau partai mana yang dipilih. Ga perlu ngandalin nomor urut keberuntungan atau apa pun. Saat ini, seharusnya parpol udah mulai mengeluarkan komentar-komentar cerdas dan bijak, apapun pertanyaan nya termasuk tanggapan nomor urut ini. Ga seperti komentar-komentar konyol yang saya  tonton semalam, bikin tambah pusing aja, aiiihhhh…..

Angka bukan membawa keberuntungan. Tapi sugesti lah yang membuat kalian-yang-percaya itu menjadi percaya diri dan optimis. Bukan gelang, jimat, angka, tapi kita sendiri.

Iklan

Perihal yoansoraya
...selalu ekspresif...

8 Responses to Angka Membawa Keberuntungan ???

  1. Aris P says:

    😮

    Masih takjub dengan dirimu…bisa to nulis tentang politik…

    Yo wes… sono ngeblog lagi…(mumpung masih nganggur)

  2. wakakakaka…yoan lagi mabuk…habis mabuk langsung bikin postingan 😆

  3. Bendot says:

    ah bisa iya bisa ngak… aku aja yang lahir tanggal 13 malahan mujur2 aja sampai sekarang….:)

  4. Fedri says:

    waks… politik.. politik…

  5. ФHi says:

    angka gw 21, yo !! hihihi…… 😆

  6. TamaGO says:

    woh, jangan remehkan angka walau sepintas terlihat remeh dan tak berarti. Nomer absen satu biasanya sering dipanggil awal2. Jadi klo lagi antri sembako dapet nomer urut 1 kan enak, gak lama2 ngantrinya hu hu hu

  7. anton says:

    tapi boleh kan angka itu jd sugesti? biar semangat gitu. lha daripada ga ada yg jd sugesti. ya toh?

  8. Dew@_@jus says:

    Hallo numpang lewat nih, saya setuju dengan pendapat Anda, semua berawal dari percaya dan tidak percaya yang menimbulkan keyakinan akhirnya ya jadi maka jadilah… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: