Angka Membawa Keberuntungan ???

Banyak orang percaya kalo angka-angka tertentu bisa membawa keberuntungan dan bisa membawa kesialan. Ga hanya di kalangan orang-orang biasa, bahkan partai-partai politik pun berharap dapat nomor urut yang bagus demi keberuntungan untuk partainya.

God !! Mo dibawa kemana moral bangsa ini (*buset, tumben yoan omongannya*) ??  Kalo tokoh parpolnya yang notabene bakal turut ngendaliin negara, percaya kalo nomor urut bisa membawa keberuntungan. Ada yang berkomentar kalo angka-angka tertentu memang ada yang udah terkenal di masyarakat, jadi mungkin gampang diingat ntar pas nyoblos.  Saya rasa pemilih udah cukup pintar kok buat tau partai mana yang dipilih. Ga perlu ngandalin nomor urut keberuntungan atau apa pun. Saat ini, seharusnya parpol udah mulai mengeluarkan komentar-komentar cerdas dan bijak, apapun pertanyaan nya termasuk tanggapan nomor urut ini. Ga seperti komentar-komentar konyol yang saya  tonton semalam, bikin tambah pusing aja, aiiihhhh…..

Angka bukan membawa keberuntungan. Tapi sugesti lah yang membuat kalian-yang-percaya itu menjadi percaya diri dan optimis. Bukan gelang, jimat, angka, tapi kita sendiri.