Racun Mas Timi

Mas Timi telah meracuni saya tentang fotografi, dimulai dari liat-liat poto hasil jepretan mas timi lalu dia memberi link www.fotografer.net sehingga saya melihat poto-poto orang lain yang luar biasa kerennya. Kemudian, mas timi bertanya “Yoan mau belajar fotografi?”, dan saya mengangguk-angguk semangat. Mas Timi meminjamkan kameranya, saya pun memegangnya dengan sangat hati-hati (barang mahal, punya orang lagi..).  Pelajaran pertama yaitu 3 parameter dasar fotografi : diafragma, speed, dan ISO.  Pelajaran kedua adalah teknik makro. Dan pelajaran ketiga, belum ada lagi…sisanya disuruh nyoba-nyoba sendiri biar terlatih dalam menyusun komposisi, menentukan angle dan pencahayaan. Hmm..kira-kira pelajaran selanjutnya apa ya???

Iklan

Perihal yoansoraya
...selalu ekspresif...

6 Responses to Racun Mas Timi

  1. paydjo says:

    * pengin ikutan belajar *

  2. toni says:

    udah keburu bingun duluan kena teorinya … toewwwww

  3. wongdidit says:

    *pengen beli kameraaa….:((

    *beli dulu teori nanti ajah..:p

  4. thomas says:

    gimana yo di Bali, dah jadi ikut club fotografi ? hehehe 🙂

  5. tiiikaaa says:

    hi yoan, kunjungan pertama ni, aku udah liat blognya mas timi, kok ga bisa dikasih komen sih?? nitip komen disini aja deh, mas timi ikutan trekearth juga ga? keren tuh!!

  6. apdet dikit kenapa sih, yo?
    males banget 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: