Yogyakarta Kurang Terkenal

Tadi pagi nonton acara reportase pagi di Trans7, ada berita ttg ada pendonor yg menyumbang makanan di panti asuhan di kulonprogo, jawa timur. bukan isi berita nya yang mau saya komentari, tapi kenapa kulonprogo ada di jawa timur???ternyata ya mba nya salah, pas liputannya ditayangin, tulisan yg ada di bawahnya menyebutkan kulonprogo, yogyakarta.

duh , ya sudah gpp..saya masih maklum, tapi klo yogya dikatakan sebuah kabupaten, waduh kok ya kebangetan ya?? saya sering mendengar acara infotainment, ato acara pariwisata yg berbicara ttg sesuatu yg berhubungan dengan yogyakarta tapi mereka menyebutnya

…asal yogyakarta jawa tengah …

atau ada juga yang seperti ini

…seperti yang ada di yogyakarta jawa tengah

apa yogyakarta memang kurang terkenal ya sebagai Daerah Istimewa Yogyakarta (propinsi lho, bukan kabupatennya jawa tengah)???

Iklan

Perihal yoansoraya
...selalu ekspresif...

12 Responses to Yogyakarta Kurang Terkenal

  1. Dimas says:

    huhu sayah sedih yogya gak dikenal… 😦
    tanya kenapa?

    salam kenal, mari mampir…

  2. bimosaurus says:

    Wah harusnya orang kayak gitu dipecat dari stasiun TV, masak sama anak kecil aja kalau tahu.. Kita juga bisa bilang Penyiar Trans7 tidak berkualitas khan ? Hehehe
    Lha wong orang luar negeri juga pada tahu kok.
    Bukan salah Jogja..

  3. kali aja di jawa timur lagi buka kab baru yo…hohohoho!

  4. ariawan says:

    lho bukannya kulonprogo itu emang di jawa timur ya?

    * oon mode *

  5. bimosaurus says:

    tapi saya yakin.. kalau kualalumpur memang di jawa timur. Sekali lagi malaisia mencuri nama itu tidak sesuai pada tempatnya

  6. itu sih penyiarnya aja yang nggak pernah plesir :))

  7. yoansoraya says:

    @bimosaurus

    wakakakakakak…

  8. fedy says:

    @mas amir
    wajar gak pernah plesir, kan dia penyiar berita mas, bukan penyiar acara plesir kayak jejak petualang dll…
    :p

    btw, aku tau jogja dimana, di daerah jawa tengah gitu kan?? kok dibilang gak terkenal sih???
    :sok polos mode on:

  9. yoansoraya says:

    @fedy
    halo ped, pa kabar di jakarta jawa barat sono ?? kikikikik

  10. wah wah…
    ya gapapa deh… yang penting yogja masih enak di kunjungi… dan masih tetap menyimpan kenangan yang terindah tak terlupakan… whehehe duh kangen jogja… :p

  11. jingglang says:

    golek crito sak ubenging donyo, bar iku mulih ning Kulonprogo.

  12. TamaGO says:

    iya, anak SD juga tau kalo yogya itu ibukota Kalimantan Utara :hammer:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: