Chantal Della Concetta

Aku juga salah satu penggemar mbak cantik satu ini, entah kenapa tiap dia mengucapkan “saya chantal della concetta” itu terdengar mantap di telinga…

selain itu juga mbaknya dalam membawakan berita benar-benar terasa menyampaikan dan tidak seperti menjudge seperti pada beberapa pembawa berita yang lain.

Iklan

Perihal yoansoraya
...selalu ekspresif...

36 Responses to Chantal Della Concetta

  1. awal says:

    yo, dia pembawa berita di global tv bukan ya? namanya kedengaran keren.

  2. yoansoraya says:

    dulu di metro tv sekarang di rcti mas..

  3. paydjo says:

    yoih, sempet kaget pas kemarin lihat dia bawain seputar indonesia,
    kirain salah channel

  4. yg mana sih orangnya?
    ndak pernah nonton berita sampe abis soale…

    minta skrinsyut, yo!

  5. yus says:

    ada yg punya foto ‘dia’? kirim ke aku…ya! thank

  6. zanza says:

    Ya……dy emang cantik bgt.My favourite woman

  7. Lukman says:

    smoga mba chantal bahagia az!!dr salah 1 pnggemar yg suka lht wkt mmbawakan acara metro ‘suara anda’n acara rcti ‘seputar indonesia’

  8. mukti tok says:

    Bener tuch ak juga suka ma dy, pokoke keren abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  9. lupus... says:

    Oi..oi…ada yang ngerti sejarah hdupnya mb.chantal ga?? Q jg ngefans buanggget nie ma dy?? Terutama hal ihwal pemutasian dia ke rcti?? Thx yaw..

  10. hendry says:

    dia itu wanita yang punya karisma tinggi.gw juga gak pernah bosan liat wajahnya sampai sekarang.

  11. hendry says:

    tapi lebuh suka dia saat masih ada dimetro tv, waktu itu dia terlihat lebih sederhana dan anggun.

  12. Quinn says:

    Chantal!kapan aku bisa bertemu denganmu?

  13. robby says:

    wah, mbak chantal ini emang cantik bgt deh, tapi tetep kliatan cerdas nan anggun.
    Pokoke. mak nyossss

  14. Don Juna says:

    minta potonya mbak cahtal cantik dong….
    susah bener nyarinya

  15. yoansoraya says:

    wah mas, maap saya ga punya, saya bukan tetangganya…hehehe… 🙂

  16. akbar says:

    wahh…mba yg 1 itu mah mang bnr2 TOP BGT dehh,seandainya py wanita kyk dia dlm hidupku,betapa bahagianya diriku.tdk ada kata2 yg bs menggambarkan ciptaan Tuhan yg 1 ini,ciptaan Tuhan yg nyaris sempurna.masterpiece yg luaaarrr biasaaa..
    minta fotonya dong mba..pliiiiisss…thnks b4

  17. adhy says:

    memang cantik………

  18. tony says:

    ini kayaknya FS nya http://profiles.friendster.com/23570011
    ada fotonya juga..

  19. nova says:

    ada yg tau ga, web pribadinya mb chantal? pgn tau nih..

  20. sena says:

    hallo mb… gimana sich biar bisa jadi anchor kaya mb chantal ini? soalnya rencana setelah lulus aku pengen terjun ke dunia jurnalisme. kasih tips nya donx…. dari penggemar setaimu. buat temen2 yg laen kasih tw aku y… law thu.

  21. fewe_wath says:

    menurut q mb chantal ini anchor terhebat yg RCTI punya bhkan dari smoa stasiun tv yg ada di INDONESIA. Pkoknya keren abis dech…..
    salam dari anak smansa kebumen…

  22. anthony says:

    WAH GW JUGA NAKSIR SAMA MBAK CHANTAL TUH!! TAPI UDAH KAWIN SIH !!! TAPI ENTAH KENAPA GW LEBIH SUKA CINTALAURA YANG BAWAIN SEPUTAR INDONESIA !!!

  23. Kha says:

    iya nih, gue juga lagi mo minta dia buat jadi moderator di acara filsafat Universitas Indonesia… yang berminat untuk cooperate atau punya info tentang mba chantal hubungi gue ya
    di : Rangkajaringangan@yahoo.co.id
    atau main2 ke blog gue di: http://www.rangkajaringangan-xoxo.blogspot.com

  24. fewe says:

    YOU ARE THE BEST ANCHOR WHO INDONESIA HAVE….
    I WANT TO BE LIKE YOU.
    GREETING FOR ME….. CAESAR KEBUMEN

  25. …chantal della cocetta, my favo anchor. Tapi sayang, wajahnya yg cantik dan suara yg lantang tdk lagi bisa dinikmati.. entah di mn kau berada….
    i so mizz u, chantal…:-)

  26. go why says:

    chantl itu tmn SMA rachel maryam.
    dl prh muncul breng diacara talk show

  27. herman says:

    Saya selalu berharap bisa pulang kerja cepat supaya dapat nonton seputar Indonesia and berharap Chantal ada di situ

  28. Nana says:

    Hi temans, aku dulu satu gedung ama dia kul-nya, en pernah satu les mandarin, emang dia cantik bgt tp orngnya ederhana en ga neko-neko, kaget jg pas dia masuk tv, hebat hebat – sukse bwt CDC

  29. Enoch says:

    yang pasti setiap kali nyiar mbak Dellax tampil fit dan fresh, sehingga berita yg dibawakan begitu menarik untuk diikuti.

  30. fadly says:

    kenpa yap..???
    aku tuch tagh bza melpakn senyum nya…
    dan pada saat idola ku sedang membawa kan berita …
    oowwh.. sumpah deh aku nge fanz bgt..
    iia maaf kalo sdikit lebay …
    abz nge fanz bgt cii..
    kalo boleh minta e-mail nya cici chantal della concetta
    dong…?? boleh ya.. yaya.. yah..

  31. Meutia Ananda says:

    hari ini saya ikut kursus jurnalistik dengannya.. berfoto dan bersalaman bersama.. sungguh suatu kesempatan yg luar biasa

  32. jet says:

    i love you,forever!!!!!!!!!!

  33. Finka says:

    Chantal itu dulu teman sekelasnya Rachel Maryam di SMA 19 Bandung, tepatnya di kelas ips 1. ( maklum, gw anak 19 soalnya :p )Kalo ga salah sih dia seangkatan juga sama Aming. Baru itu tuh yg bisa gw kasih tau.

  34. joko says:

    chantal tambah montok aja sekarang ya………
    ;p

  35. Mussrock says:

    Punya e-mail nya mba’ Chantal ga??

  36. yoens says:

    chantal jg my fave…
    pengen tau lbh banyak ttg dia,.
    btw ada fans clubnya ga sh?
    klo ada aku mw ikutan…
    hehehehe,,aku ngefans bgt….,,klo ada yg kenal langsung sm dia minta alamat emailnya donk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: