Met Lebaran semuanyaaa…

Maap Lahir Batin atas semua salah dan khilaf yah….

I am Awesome Tag

Si Eru tetangga depan ngasih PR ngelist 7 keajaiban dunia sifat ku. Hmm…kalo mikir sendiri nanti dibilang ngaku-ngaku, ga enak juga kan..jadinya tanya temen-temen aja deh, yang kira-kira kenal aku lebih dari sejam.

Rule:

  1. Define 7 awesome side of you
  2. Tag others to spread the awesomeness

Tulisan di bawah ini adalah asli tidak dibuat-buat, cuma di kopas dan di edit dikit-dikit demi estetika tampilan. Nama bunga disini adalah bukan nama sebenarnya.

bunga#1: heum
bunga#1: heum
bunga#1: lucu :))
bunga#1: bulet
bunga#1: pengen nyubit
bunga#1: awesome
saya sendiri: awesome nya dimana ???
bunga#1: loh
bunga#1: jarang orang lucu😛
bunga#1: itu mempersatukan
saya sendiri: mempersatukan apa?
bunga#1: mempersatukan orang2 disekelilingnya

hehehe..jadi kelucuan itu sama dengan lem, bisa merekatkan orang-orang disekitarnya.

bunga#2:pipi semangkamu

ini maksudnya semangka yg ga ada bijinya kan??? hehehe

bunga#3: yoan tuh orangnya pede.. hehe

mungkin buka pede yah, tapi nekat lebih tepat.

bunga#4: cerianya

terima kasih, semoga bisa menular dengan orang-orang di sekitarku…

bunga#5: yoan bisa membaca aura, awesome

yak silahkan ketik reg[spasi]yoan[spasi]baca aura gw dong , kirim ke 1234. Tarif sms solar premium.

bunga#6: trus..kalo kebiasaan..yg awesome bgt tuh..km bisa lgsg tidur pas di atas kasur..hwuaaa..aq aja iri, aq ga bs kyk gt.

tapi sayang, sekarang sering insomnia..semakin tua semakin banyak pikiran, ehm, uhuk, uhuk..

Dan terakhir dari bunga#7, yaitu hati kecilku sendiri mengatakan,  bagian yg awesome dari ku adalah kasih sayang dari keluarga dan temans. Thx yah.

Berikut ini adalah daptar korban selanjutnya:

  1. Yuan
  2. Surya
  3. Ms Aris
  4. Ari
  5. Ariawan
  6. Anindito
  7. Bli Hadi
  8. Aa
  9. Abet
  10. Bu Fawzy
  11. Papap

PeeR : My 10 habits

Udah lama ga sekolah malah dapat PeeR dari bu Tika. Nulis 10 kebiasaan sendiri, hmm..keliatan narsis ga sih?hihihi…daripada disetrap dan dimanyunin ya udah deh dikerjain juga ni PeeR. Oya, ada aturannya juga nih, siyall ngasih PeeR pake aturan segala!!

The rules are:

1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Ni dia 10 habits ku :

  1. Suka ga sadar cuma muter 1 lagu di playlist, sampe ngrasa bosen sendiri
  2. Tukang ngabisin gelas, hampir tiap minum ambil gelas baru
  3. Suka bobo di pinggir tempat tidur, pinggiiiiiir banget
  4. Bobo nya pake guling di kepala, bantal dipeluk
  5. Kalo ga ada guling, bantal tetep di peluk, kepala ga pake apa-apa
  6. Suka gigit-gigit ujung sedotan kalo lagi minum sampai gepeng
  7. Kalo naik kendaraan suka memandang kosong keluar jendela (ceilaaaah)
  8. Pake headset di kepala, kan sesuai namanya headset. Jadi keliatan kayak minnie mouse, imut khaaann
  9. Pelupaaa banget, ini berhubungan ma suka ngelamun juga, jadi pernah tuh masak nasi cuma beras doang ga diisi air gara-gara serius nonton “Suami-Suami Takut Istri”, lupa udah minum obat apa belum, soalnya tiba-tiba ngelamun sambil megang panadol, hehehehe
  10. Suka narik-narik idung biar mancung, yah namanya juga ikhtiar😀

Ga usah nge tag temen-temen yah…Ini Pe eR lama kok, dah hampir setaun.

Selesai!!!

Kupang Lontong

Weiiss ini dia makanan favorit baru saya. Kupang Lontong ini makanan khas Jawa Timur. Setelah mencicipi makanan khas sana lainnya seperti Tahu Tek, Tahu Campur, Rujak Cingur, Semanggi, dan Lontong Balap maka disimpulkan bahwa diantara makanan yg ditraktir temen saya itu, Kupang Lontong yang paling enaaaakkk…hmm..bukan karena ditraktir loh yaaa…

Mungkin karena saya anak pantai, jadi lebih suka makanan laut. Kupang itu binatang laut kayak kerang, bentuknya kecil-kecil. Dimakan ga terasa amis, seger malahan (pa tergantung restorannya ya?). Ditambahin jeruk nipis ma kue apa tuh coklat kayak sarang burung.

Menurut hasil browsing sana sini, lebih enak kupang lontong dipaduin ma es kelapa muda, dan saya minum aqua (ga ngerti, kalo tau ya mesen itu juga). Dan lebih enak juga pake sate kerang, hiks saya ga pake sate kerang, ya udah gpp. Oke deh, lain kali pesen kupang lontong pake sate kerang ma kelapa muda.

Yang Penting Update

huehehehe…ga tau ni mau nulis apa, yang penting blog di update, ya ga? mulai sekarang saya akan rajin menulis. Ingetin yah!!

Kenapa mendung?

Kenapa mendung? Karena matahari bersinar redup

Kenapa mendung? Karena bumi menjauh

Kenapa mendung? Karena matahari sibuk menyinari dirinya sendiri

Kenapa mendung? Karena bumi menolak disinari

Kenapa mendung? Karena matahari lebih gelap dari bumi

PS : buat anak SD yg masih belajar IPA, jangan dihayati tulisan ini. Dijamin ini bukan jawaban yang tepat buat PR kalian.

Cuppycake Song

You’re my Honeybunch, Sugarplum
Pumpy-umpy-umpkin, You’re my Sweetie Pie
You’re my Cuppycake, Gumdrop
Snoogums-Boogums, You’re the Apple of my Eye
And I love you so and I want you to know
That I’ll always be right here
And I love to sing sweet songs to you
Because you are so dear